Happy New Me !

Tahun 2017~

Wah dah setahun aja gak nulis ya *emangmalesaja*, seperti orang-orang pada umunya aku akan memulai tahun yang baru dengan resolusi. Bukan resolusi baru sih, karena jujur 2016 juga belom kesampean. Resolusi tahun 2017, tahun yang baru, pengalaman baru dan mau mencoba hal-hal baru. 2016 nothing really special, karena aku juga bukan orang yg punya dinamika kehidupan kek artis yg hari ini dimana, besokannya bangun tidur dimana. Eh itu bukan artis aja sih ya, itu kan pacar kamu kan ya? *eh

2017, yg pasti aku akan melanjutkan misi untuk membuat lebih sehat badan. Tahun lalu aku benar2 membiasakan minum air putih banyak dan mengurangi makan nasi. Tahun ini aku akan melanjutkan makan secukupnya, cukup untuk berkativitas seharian, dan karena aku juga sebagian besar aktivitas dilakukan di ruangan jadi aku tidak membutuhkan karbohidrat yg banyak, makanya aku mengurangi makan nasi.

2017, OLAHRAGA! tahun lalu adalah tahun dimana aku mulai niatan untuk olahraga demi bokong dan perut yg menggemaskan. Rasa pengen olahraga makin naik gara-gara ngelihat progress perubahan bentuk tubuh yg lebih bagus. Walaupun aku belum dapet hasil akhir yg aku pengenin, cuman udah seneng banget selama ini bangun pagi, pemanasan, work out, capek, keringetan dan kelihatan hasilnya. Jadi tahun ini aku akan melanjutkan semua itu dengan lebih niat karena emang tahun lalu masih berasa bolong-bolong olahraganya.

2017, semoga banyak hal menyenangkan untukku dan orang-orang sekitar ku. Menjalani tahun yg penuh kebahagiaan dan suka cita.



Tahun 2017, i'am ready!






Semarang, 23 Januari 2017
Ichak, 22 tahun, suka warna rambut pink.

Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS