#REVIEW : LANEIGE BRIGHTENING CLEANSING OIL

adityanovita.blogspot.com

Siapa yg gak tahu Laneige ? brand terkenal dari Korea yang identik dengan mbak Song Hye Kyo? Mbak Song Hye Kyo yang mana tahun ini sedang naik daun gara-gara main darama yg heiiitss di luruh penjuru dunia. Luwar byazah. Yang kulit wajahnya mulus, glowing,  tanpa noda. Menjadi panutan wanita khususnya pecinta drama korea~

Kali ini gue mau mereview salah satu produk Laneige yg BRIGHTENING CLEANSING OIL. Laneige sendiri mengeluarkan 3 varian cleansing oil yaitu, Perfect Pore Cleansing Oil, Oil Free Cleansing Liquid serta yg terakhir Brightening Cleansing Oil ini. Gue awalnya penasaran dengan cleansing oil ini, jadi lah gue beli. Bukan karena ada embel2 Brightening jadi gue beli ini. Toh muke gue juga gak bisa putih kaya mbak Song Hye Kyo walaupun dah pake ini. Yakalii~ Lagian, brightening itu artinya mencerahkan, bukan memutihkan. Jujur ini adalah cleansing oil pertama gue, karena gue biasanya membersihkan wajah dengan milk cleansing lalu gue bilas dengan toner. Jadilah gue mencoba membeli ukuran sample ini. Cuman untuk ukuran sample ini sih banyak, jadi gue nyebut ini adalah travel size.

Packaging : Untuk bentuk full sizenya, terdapat pump untuk membantu mengeluarkan isi produknya. Cuman karena ini travel size ya bentuknya tabung, dan transparan. Jadi kita bisa tahu seberapa isi produknya. Oh iya ini ukuran 25ml.

Aroma : Aromanya lembuttttttt banget. Jadi yg gak suka bau menyengat ini cocok, karena memang aromanya gak begitu menyengat. Baunya tuh kalem, kaya sejenis bunga cuman slightly kecium wangi citrus gitu. Seger.

Texture : Meskipun ini judulnya oil, cuman gak begitu thick kaya minyak zaitun atau minyak goreng gitu. Lebih ringan dan gak terlalu meninggalkan bekas yg terkesan licin dan greasy. Cleansing oil ini cukup dibilas dengan air aja, jadi setelah kalian usap cleansing oil ini ke wajah, kalian cukup bilas dengan air bersih. Nanti dari texture oil berubah warna jadi putih susu agak encer gitu. 

adityanovita.blogspot.com
Price : Gue beli ini di tokopedia dengan harga Rp. 25.000,- untuk full sizenya kisaran Rp. 250.000- Rp. 300.000 if i'm not mistaken.

Semenjak pemakaian pertama cleansing oil ini, gue langsung jatuh cinta. Entah karena produknya atau memang gara gara pertama kali gue pake cleansing oilnya. Yang gue suka adalah sensasi setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil ini wajah jadi lembab dan seger. Yang lebih menyenangkan lagi, gue nggak sama sekali mengalami purging,breakout, ataupun muncul jerawat gitu, jadi gue berasumsi gue cocok dengan cleansing oil ini. Apakah ini cukup ampuh untuk membersihkan make up waterproof? Bisa, cuman harus beberapa kali usap gitu, nih contohnya :
after

before

Gambar diatas gue memakai pensil alis, mascara waterproof, lipstick satin, lipstick matte dan eyeliner waterproof. Gue mengusap semua yg gue pakai dengan cleansing oil dengan sekali usapan dan gerakan memutar. Setelah ini gue bisa langsung membasuh dengan air atau dibersihkan menggunakan sabun pembersih wajah seperti biasa yg kalian gunakan. Untuk gue sendiri, gue setelah membersihakn wajah dengan cleansing oil > cleansing water/toner > sabun pencuci wajah. Bukan apa-apa, gue anaknya motor banget, supaya lebih bersih aja gitu.

Pros :
+ Wanginya enyakkkk
+ Gak Greasy
+ Melembabkan

Cons : 
- Belum ada di gue

Repurchase ?
Well, maybe. Soalnya mau nyoba cleansing oil lain.


Sekian!
xoxo


Semarang, 24 November 2016

Ichak, 21 tahun, obsessed dengan bau minyak telon.





Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS